Payout Kedua Cloap Affiliate - HP Yitno Payout Kedua Cloap Affiliate - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Payout Kedua Cloap Affiliate

Dear Sahabat,
Beberapa bulan yang lalu saya pernah bikin artikel tentang bukti pembayaran program cloap affiliasi yang pertama. Ternyata nggak semua orang langsung percaya begitu saja dengan bisnis yang saya perkenalkan ini. Padahal dalam postingan tersebut sudah saya sertakan buku tabungan saya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menunjukkan payout kedua dari bisnis cloap afiliasi. Bukan bermaksud pamer melainkan hanya ingin memberikan bukti nyata bahwa facebookan, twitteran atau ngeblog juga bisa menghasilkan pemasukan. Manfaatkan kesempatan yang ada sebelum menyesal karena nggak berani ambil keputusan.

Screenshoot pada pembayaran pertama mungkin kurang jelas karena gambarnya saya ambil dengan menggunakan kamera hape. Sedangkan yang kedua ini sangat jelas sekali karena langsung saya ambil dari internet banking.

Berikut bukti pembayaran cloap affiliasi yang kedua:
bukti pembayaran cloap affiliasi kedua

Bagi temen-temen yang ingin bergabung di bisnis ini, saya sudah menyediakan panduan lengkap cara pendaftaran. Jika sahabat mengikuti langkah-langkah yang saya berikan, kemungkinan besar akan mudah diterima. Perlu saya ingatkan kembali bahwa bisnis ini 100% gratis. Bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk facebooker dan pengguna twitter.

Silahkan baca cara pendaftarannya disini

SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
16 Komentar untuk "Payout Kedua Cloap Affiliate"

Manfaatkan peluang yang ada sebelum terlambat. Bukti nyata sudah ada, kenapa harus takut mencoba. Sudah banyak yang membuktikannya termasuk para senior blogger, facebooker dan pengguna twitter.

Saya coba pelajari dulu deh Mas.. ^_^
Pengen gabung juga.. Kayaknya keren tuh bisa dapet transferan segitu ke rekening..
Ntar mohon bimbingannya yaa Mas..

asyiknya bisa berburu dollar di dunia maya...luarbiasa, selamat ya sobat atas keberhasilannya...salam :-)

mantep mas, moga tambah berlimpah :)

Allhamdulillah, ikut senang. maaf baru bisa mampir lagi

Wah, selamat yah, pundi2 rupiahnya semakin menggunung nih kayaknya. hehehe

saya belum pernah coba daftar program afiliasi dari cloap. katanya sih bagus dan banyak teman blogger juga yang sudah sukses. :)

waaaah selamat ya mas....
aq liat-liat juga aah...
:)

Waaaah, selamat ya Mas... Semoga pundi2nya sell mengalir... Aamiin..

untuk masalah yang seperti ini, jangan takut dianggap pamer pak.. lagian kayaknya ndak bakal ada deh yang nuduh pamer,.. ini tips berguna, kalao ndak sekarang ya suatu saat mungkin teman-teman bisa mencontoh...

Wah boleh juga, aku pelajari dulu deh. Jadi mgilir dapet transferan :)

Waw, celamat ya Bang! Pengen jugaaa... ;-)

nah mantap tuh, lumayan buat pulsa internetan empat bulan. soalnya sy cuman isi 50ribu per bulan buat internetan

wah hebat , conritulation buat mas yinto ,, :)

wah, selamat ya mas sudah payout, malah saya di pending 200 ribuannya..

Bukti autentik telah dibayar oleh Cloap Affiliate. Mustika Ratu nama yang sudah amat dikenal di Indonesia. Memberikan peluang kepada kita untuk ikut mempromosikan produk-produknya yang bagus dan berkualitas. Terima kasih sharingnya. Salam cemerlang.

New comments are not allowed.
Back To Top