Membuat Google Pelempar Link - HP Yitno Membuat Google Pelempar Link - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Membuat Google Pelempar Link

Dear Sahabat,
Setahun yang lalu ane pernah membagikan bagaimana cara membuat script pelempar link. Fungsi utama script tersebut adalah untuk menembus blokade yang diterapkan operator dengan memanfaatkan script facebook. Sampai sekarang kode itu masih bisa digunakan, hanya saja pihak facebook telah membenahi celah yang ada.

Untuk operator selain telkomsel, kemungkinan besar masih bisa memanfaatkan script tersebut untuk menuju situs yang kalian harapkan. Tapi khusus untuk si merah sudah tidak bisa menggunakannya. Jika kalian tetap memaksakannya, bisa dipastikan sobat akan terhalang error code:1 atau content blocked by operator.

Tapi jangan khawatir, saya telah menemukan metode bagaimana melewati rintangan ini. Dengan memanfaatkan kode yang akan saya bagikan kali ini, anda bisa leluasa maju mundur untuk blogwalking dan memantau situs favorit kalian tanpa khawatir muncul error code lagi. Agar bisa memanfaatkan script pelempar url generasi kedua ini, anda wajib menyimpannya ke sebuah hosting yang mendukung form method (seperti: wen.ru, blogspot, xtgem atau yang lain)

Berikut Script Google Pelempar URL:

<div style="background: #cccccc; clear: both; padding: 7px; text-align: left; min-width: 260px; max-width:560px;">
<form action="http://www.google.com/m/search" id="searchform" method="get" style="display: inline;">
<input maxlength="160" name="q" onfocus="if (this.value == &quot;Google search&quot;) {this.value = &quot;&quot;}" size="21" type="text" value="Google search" /><input style="font-size: 10px;" type="submit" value="Search" /></form>
<br /><br />
<form action="http://www.google.com/m/search" id="searchform" method="get" style="display: inline;"><select name="q">
<option selected="" value="hp yitno">HP Yitno</option>
<option value="http://websitemini.blogspot.com">Website Mini</option>
<option value="http://www.iba.web.id">Sabda Awal</option>
<option value="http://errornita.blogspot.com">Si Error</option>
<option value="http://jos-bloko.blogspot.com">Jos Bloko</option>
<option value="http://wamubutabi.blogspot.com">Wamubutabi</option>
<option value="http://abdulcholik.com">Abdul Cholik</option>
<option value="http://marsudiyanto.net">Marsudiyanto</option>

</select><input style="font-size: 10px;" type="submit" value="Search" /></form>
</div>

Penjelasan:
1. Agar bisa memanfaatkan kode tersebut, anda wajib menyalin seluruh kode yang ada. Jangan sampai ada yang ketinggalan karena setiap kode memiliki fungsi tersendiri. Yang boleh kalian ganti adalah yang berwarna purple saja.
2. Jika ingin menambah daftar G-link, silahkan buat perintah <option value="alamat url">nama situs</option> dan letakkan tepat diatas kode </select>
3. Script pertama berguna untuk melakukan pencarian situs yang belum terdaftar pada script kedua. Fungsi script ini sama persis dengan menu pencarian google. Anda perlu mengetikkan alamat yang dimaksud untuk menuju situs yang akan dikunjungi.
4. Script kedua juga memiliki fungsi yang sama yaitu menuju situs yang diinginkan. Hanya saja kita sudah nggak perlu mengetik alamat lagi. Kita tinggal memilih daftar yang sudah kita buat dan langsung search.
5. Agar bisa maju dan mundur tanpa khawatir error code, anda bisa menyiasatinya dengan menyimpannya dalam saved page. Jika sewaktu-waktu muncul content blocked by operator, anda bisa langsung menutup tab tersebut dan membuka saved page kalian.
6. Jika ternyata situs yang anda maksud tidak terindex google, sahabat bisa menyiasatinya dengan menuliskan alamat url pada update status facebook. Setelah itu meluncurlah darisana. Selama website itu tidak terindikasi spam oleh facebook, anda bisa menembus blokade operator lewat sana.

Hasil Penerapan Google Pelempar Link:




Jika ada cara yang lebih sederhana dan spektakuler, silahkan informasikan lewat kolom komentar. Siapa tahu teknik itu bisa saya kembangkan lagi.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
11 Komentar untuk "Membuat Google Pelempar Link"

Dengan memanfaatkan script penemuanku ini, sahabat nggak akan capek mengetik situs favorite terus. Anda tinggal pilih dan klik search saja. Pokoknya maknyus deh :-)

gue suka kalimat yg ini bray "script penemuanku ini," lanjutkan perjuanganmu mas sob.....

Wah, bisa diedit edit tuh mas, aku masih nyari celahnya mas, hehehe

Tapi yg dimaksud G-Link itu apa mas?

awalnya saya nggak tau apa itu pelempal link mas... tapi ketika dikasih contoh di akhir atrtikel jadi semakin paham. Bisa lngusng menuju situs yang diinginkan...

Wah, epnemuan sendiri, ini kren banget mas, lanjutkan, ditunggu kreasi selanjutnya

saya coba langsung menuju google dulu ya mas..

bagaimana kalo langsung menuju tkp nya mas ?..

nice share :D

wah ijin simpan mas yinto... soalnya belumbisa langsung praktek.. masih pake hp jadul nih... makasih mas....

Terima kasih Kang Yitno, mau saya coba nih pelempar linknya..,

ijin ambil ilmunya sobat..

thx for sharing !

oh baru tau nh...
makasih mas .

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top