Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Aksesoris Wanita Yang Nggak Pernah Ketinggalan


belanja aksesoris wanita murahDear Sahabat,
Bicara masalah fashion, pasti nggak lepas dari yang namanya wanita. Karena pada awalnya dunia fashion memang ditujukan untuk mereka. Jadi jangan heran kalau foto model lebih banyak di dominasi oleh wanita daripada pria. Tapi untuk perancang busana seperti pakaian, tas, aksesoris, sepatu dan lain sebagainya justru dirancang oleh kaum adam. Salah satu perancang busana terkenal dari indonesia adalah Ivan Gunawan. Hal itu sebenarnya wajar sekali karena yang menilai anggun tidaknya seorang wanita dalam berbusana adalah laki-laki.

Event peragaan busana dan aksesoris wanita yang diselenggarakan oleh seseorang itu sebenernya adalah langkah awal memperkenalkan produk mereka ke masyarakat luas. Jika design yang mereka perlihatkan dalam acara tersebut mendapat nilai yang bagus dan diminati orang banyak, design tersebut nantinya akan diproduksi secara massal dan dilepas ke pasaran. Namun tidak semua designer mengizinkan rancangannya diproduksi secara massal, karena mereka lebih senang dengan penjualan secara langsung yang sifatnya limited edition. Tapi itu hanya design-design khusus seperti busana yang harganya cukup mahal. Sedangkan untuk aksesoris wanita justru mereka senang sekali kalau produknya diperbanyak karena harganya relatif murah dan terjangkau.

Ada aksesoris wanita yang nggak akan pernah ketinggalan saat berpergian. Apalagi wanita karir yang bekerja di perkantoran, pasti selalu membawanya. Aksesoris yang saya maksud adalah tas wanita. Coba perhatikan adakah wanita yang berpergian tanpa membawa tas di tangannya. Saya jamin pasti tidak ada, kalaupun ada pasti hanya segelintir orang saja. Itu artinya tas adalah sesuatu yang penting bagi mereka. Bagi mereka tas yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana memiliki fungsi yang sangat beragam. Sebagai tempat menyimpan bedak, lipstik, parfum, dompet, tissu dan benda-benda lain yang diperlukan oleh seorang wanita.

Sebenernya bisa saja mereka membawa perlengkapan kecantikan dalam tas gendong. Tapi apakah pantas seorang wanita karir membawa tas gendong. Kesannya seperti anak kuliahan yang hendak berangkat ke kampus saja. Padahal sekarang ini banyak mahasiswi yang membawa tas wanita ke dalam kampus. Itu tandanya dunia fashion atau lifestyle sudah mendarah daging di kalangan remaja masa kini.

Bagi yang tahu akan hal ini, ini merupakan kesempatan emas bagi para pelaku bisnis di indonesia. Makanya sekarang ini banyak beredar tas murah di pasar indonesia. Karena bisnis ini cukup menjanjikan dan menguntungkan. Tahu sendiri yang namanya wanita, ketika mendengar kata murah pasti menggelitik rasa penasaran mereka untuk mengetahui lebih jauh tentang kebenarannya. Jika ternyata tas yang ditawarkan benar-benar murah dan berkelas, mereka tidak segan-segan untuk membelinya. Dan biasanya sehabis membeli tas tersebut, mereka bercerita kepada teman-teman sekantornya. Bukankah itu promosi gratis untuk penjual tas?

Ada perasaan bangga dalam diri mereka jika mampu membeli tas yang berkelas dan menunjukkan kepada temen sekerjanya. Apalagi kalau dilihat bawahannya, kesannya sangat berwibawa sekali. Tak salah jika sekarang ini ada yang mengatakan kalau penampilan adalah yang utama. Karena kenyataannya yang dilihat pertama kali adalah penampilan setelah itu baru keahlian.

Sekarang ini tak hanya aksesoris lokal saja yang ada di pasaran indonesia. Aksesoris korea juga sudah mulai membanjiri pasar-pasar indonesia. Hal ini tidak lepas dari suksesnya Girl Band dan Boy Band yang diterima dengan baik oleh masyarakat indonesia. Gaya berpakaian Girl Band dengan menggunakan pernak-pernik dari korea secara tidak langsung turut mempengaruhi dunia fashion yang ada di indonesia.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
4 Komentar untuk "Aksesoris Wanita Yang Nggak Pernah Ketinggalan"

Aksesoris selalu melekat dalam diri wanita karena itu adalah kesukaannya. Wanita dimanapun berada selalu ingin terlihat cantik.

iya bang....laris juga barang2 yang berbau luar negeri...
meskipun terkadang juga buatan lokal..ehehehehehe

folback bang bila mungkin berkenan

aksesoris korea kayaknya lagi booming yo kang.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top