Tips Belanja Baju Anak Secara Online Untuk Ibu Rumah Tangga - HP Yitno Tips Belanja Baju Anak Secara Online Untuk Ibu Rumah Tangga - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Tips Belanja Baju Anak Secara Online Untuk Ibu Rumah Tangga

baju grosir anak

Siapa di antara kalian yang berstatus sebagai Ibu rumah tangga?
Sebagai Ibu rumah tangga, pasti disibukkan dengan mengurus rumah tangga. Dari mulai memasak, mencuci, menyetrika hingga menyiapkan pakaian anak yang masih sekolah. Bagi yang memiliki pembantu, urusan cuci-mencuci dan memasak masih bisa ditangani oleh mereka. Tapi untuk hal-hal lain seperti membeli perabotan rumah tangga, membeli pakaian anak, belanja bulanan nggak bisa kita bebankan pada pembantu kita karena itu sudah menyangkut keuangan keluarga yang hanya boleh dikelola oleh pasangan suami istri tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kaum hawa paling suka dengan yang namanya belanja pakaian. Hobi belanjanya itu masih tetap ada walaupun sudah menjadi seorang ibu. Hanya saja kalau dulu masih suka beli baju untuk dirinya sendiri, kalau sekarang lebih diperuntukkan untuk keperluan anak mereka.

Sebelum era millenium, bagi para ibu yang ingin membeli baju untuk anak mereka sering datang ke pasar tanah abang, mampir satu toko ke toko lainnya untuk membandingkan harga yang ditawarkan. Tujuannya tak lain adalah untuk mendapatkan harga grosir dengan kualitas terjamin.

Tapi setelah adanya teknologi informasi, cara itu sudah nyaris ditinggalkan. Karena para produsen baju anak mulai memasarkan barang dagangannya secara online dengan harga grosir juga. Ini merupakan keuntungan tersendiri buat para ibu yang ingin membeli baju grosir anak. Karena sang ibu tidak harus datang ke lokasinya langsung melainkan cukup membuka situs resminya saja. Dengan adanya sistem seperti ini, sang ibu bebas melihat-lihat koleksian baju anak branded murah yang ditawarkan disana. Kalau harganya cocok baru dilakukan pembelian dengan mentransfer sejumlah uang ke rekening pemilik situs tersebut. Udah deh, sang ibu tinggal menunggu barang yang dibeli diantar ke rumahnya. Simple dan mudah kan?

Akan tetapi jangan sampai karena ingin mendapatkan kemudahan dalam berbelanja, sang ibu malah kena tipu dari website yang tidak terpercaya. Untuk itu dibutuhkan kejelian sang ibu dalam menganalisa mana situs yang resmi dan terpercaya. Disinilah tugas saya sebenernya yaitu memberikan tips dan trik bagaimana mengetahui situs itu terpercaya atau bukan.

Inilah ciri-ciri situs penjualan yang terpercaya:
1. Adanya testimony
Cara mengetahui situs itu terpercaya atau bukan adalah dengan melihat testimony dari berbagai sumber di internet. Jadi nggak hanya membaca testimony di website yang bersangkutan. Semakin banyak testimony yang bernilai positif, itu menandakan situs itu terpercaya. Atau jika masih ragu bisa bertanya kepada kerabat yang mengerti akan jual beli di internet.

2. Memiliki alamat yang jelas
Setiap toko online pasti mencantumkan alamatnya. Entah itu berupa ruko, distro, atau kantor pemasarannya. Tujuannya adalah untuk memberikan bukti nyata kepada calon customer yang kurang percaya. Sehingga calon customer bisa mengecek keberadaan dan kebenaran alamat tersebut. Hal ini juga dimaksudkan untuk mendatangkan pembeli secara langsung.

3. Memiliki Hari dan Jam kerja yang jelas
Bisnis online sebenernya sama saja dengan bisnis pada umumnya. Hanya cara pemasarannya saja yang berbeda karena memanfaatkan kemajuan teknologi informasi. Pengelolanya juga manusia bukan robot. Jadi tetap ada hari kerja dan hari libur. Biasanya pada situs resminya dicantumkan hari kerja dan jam kerja.

4. Ada customer service yang siap dihubungi
Salah satu ciri bisnis online tersebut nyata adalah adanya customer service yang siap dihubungi selama jam kerja. Bisa melalui sms, telepon, bbm atau yahoo messenger. Sehingga kliennya bisa konsultasi atau bertanya langsung mengenai baju yang ditawarkan.

5. Menggunakan jasa pengiriman terpercaya seperti JNE
Pemilik toko online pasti menggunakan jasa pengiriman barang yang terpercaya seperti JNE. Selain memberikan kenyamanan pada pemesan karena adanya bukti resi pengiriman barang yang bisa di cek secara online di situs JNE, juga untuk memastikan barang yang dikirim sampai ke tempat pembeli.

Dengan menerapkan tips-tips diatas, bisa saya pastikan anda terhindar dari bentuk penipuan yang mengatasnamakan toko online dengan harga grosir. Anda pun akan puas karena bisa  mendapatkan baju branded anak murah yang anda inginkan dengan mudah.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
6 Komentar untuk "Tips Belanja Baju Anak Secara Online Untuk Ibu Rumah Tangga"

Kalau ada cara mudah untuk belanja online, kenapa milih yang ribet dan merepotkan?

ada yang salah bang, keknya pasnya itu bukan rahasia umum lagi, itu tertulis rahasia umum...

Hmm jadi kesimpulan akhirnya jangan sampai tertipu dengan belanja2 onlen ya bang :)

tips oke banget buat ibu rumah tangga kaya aku :)

Menjadi rahasia umum kan berarti bukan rahasia lagi sob. Tetapi makasih banget atas koreksiannya he..he..

Cocok sekali sob buat ibu rumah tangga yang nggak sempet keluar rumah. Ada teknologi informasi sangat memudahkan para ibu rumah tangga yang ingin memenuhi kebutuhan sang buah hati tanpa harus berpanas-panasan keluar rumah.

saya salah satu orang yang tidak begitu mudah percaya dengan seseorang, terlebih yang bersifat abstrak atau kredibilitas yang masih dipertanyakan, karena rasa kekhawatiran,sayapun seringkali mengurungkan niat untuk membeli baju anak, jika hal itu dilakukan dengan bantuan media internet, melalui artikel akang, kekhawatiran saya kini terjawab sudah, terima kasih banyak kang, artikelnya sangat bermanfaat.
salam santun dan salam silaturahim

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top