Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Bukti Pembayaran Program Cloap Affiliasi

Dear Sahabat,
Saat pertama kali memperkenalkan bisnis ini pada beberapa temen ane, bukan sambutan hangat yang ane terima melainkan cemoohan. Bahkan temen satu kontrakanku sendiri dengan ketus ngomong padaku,"ah... bisnis khayal itu. Kalau beneran membayar pasti kamu makan sendiri. Nggak mungkin kamu kasih tahu temen-temen kamu. Kamu sudah dapat bayaran belum?". Ternyata niat baik tak selamanya diterima dengan baik.

Bagaimana sikap sobat ketika mengalamai kasus seperti ane. Apakah akan langsung menyerah begitu saja atau malah akan membuktikannya pada mereka. Jika kalian menyerah, maka habislah sudah. Tapi jika anda tetap bertahan, kesuksesan sudah di depan mata. Jangan salahkan mereka karena bersikap demikian. Mereka hanya belum mengerti apa yang kamu lakukan. Mereka akan mengerti setelah kamu memperlihatkan bukti nyata.

Setelah lama menunggu akhirnya payout pertama saya berhasil mendarat dengan mulus ke Rekening BCA saya hari ini. Ternyata Program Cloap Affiliasi dikelola dengan profesional. Ane berani menjamin bahwa bisnis cloap affiliate bukan scam atau penipuan. Karena ane sudah membuktikannya sendiri.

Inilah bukti pembayaran yang saya terima:

bukti pembayaran program cloap

cloap bukan scam atau penipuan

Untuk bisa bergabung di bisnis ini, silahkah klik banner dibawah ini dan ikuti petunjuk yang ane berikan. Jangan khawatir, bisnis ini 100% gratis.

cara mendaftar cloap
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
12 Komentar untuk "Bukti Pembayaran Program Cloap Affiliasi"

Logika memang perlu. Tapi spekulasi juga perlu, bahkan jauh lebih penting. Kalau kamu takut melakukan sesuatu, kamu nggak akan pernah tahu kemampuanmu.

Yang nyata-nyata gratis aja nggak berani mencoba. Apalagi yang memerlukan modal.

wah, sudah menemukan tempat mendulang pundi uang nih bang... lanjutkan

lumayan ya mas 260.000, nantikan jika sudah lama akan tambah rupiahnya...

selamat ya sob, kamu POnya pake bank apa ya sob???
maksih telah mampir ya sob , ini postingnya kok sama di pati.mywapblog.com?

wow, jalanin aja dengan sabar ya sob, orang sabar di sayang Tuhan :)
semoga makin sukses neh kedepannya :)

wah, keren nih. pengen suatu saat ikutan ah. sekarang msh butuh bimbingan sepertinya. heheh


#traktirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!

Ini email notifikasi dari managemen cloap:

Dear Hadi Prayitno,
Kami telah membayar komisi Anda yang diperoleh dalam program afiliasi kami.

.:Payout preview:.
Tanggal: Tue 30-04-2013
Jumlah dibayarkan: Rp. 260.000
Metode pembayaran: Bank Transfer

Salam,
CLOAP Program Afiliasi

transfernya berapa lama mas ?..
dan jumlah uang maksimal yang dapat di transfer berapa ?

Minimum pembayaran sebesar 200 ribu.
Akan dibayarkan setelah 60 hari pada akhir bulan sejak anda diterima.
Jika kurang dari 200 ribu, tetep akan dibayar, kalau nggak salah setelah 6 bulan.

wah mangstaab..mau ikutan juga ah..

mantap gan.,
punya ane juga udah PO bulan lalu sebesar Rp. 840.000

lanjutkan gan :D

New comments are not allowed.
Back To Top