Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Ngeklik Iklan dapat bayaran (Paid To Click)

Ada yang ingin dapat duit dari Internet?
Kalau ya, maka Anda sudah tepat sekali berada disini. Karena kali ini ane akan membeberkan cara menghasilkan uang tambahan dari internet. Tanpa modal, tanpa harus keluar rumah apalagi meninggalkan keluarga, bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja. Yang dibutuhkan hanyalah keuletan dan kesabaran.

Bagi pemula mungkin masih awam dengan istilah PTC?
PTC (Paid To Click) adalah salah satu dari jenis program bisnis online yang membayar setiap kliknya. Apa yang anda klik dan bagaimana bisa anda hanya melakukan klik saja kemudian anda mendapat bayaran?
Begini, yang anda klik adalah sebuah link dari website yang mempunyai kepentingan baik menjual produk atau program lain yang sama. Lalu anda mendapat bayaran dari pengelola PTC karena telah melakukan klik terhadap link dari pemasang iklan. Masih bingung...?

Kalau masih bingung, coba simak ilustrasi berikut ini:
Bagi para pemasang iklan, mereka butuh produk mereka dilihat oleh pengunjung dan berharap bila ada pengunjung yang berminat akan membeli produk mereka. Jadi pemasang iklan membayar kepada pihak pengelola PTC. Nah anda sebagai pengunjung juga berhak mendapat bayaran dari pengelola PTC karena telah mengunjungi link dari klien pengelola PTC. Apa nggak enak tuh cuma ngeklik iklan dibayar. Sampai disini sudah paham kan? kalau masih belum paham, dibaca lagi pelan-pelan.

Saat ini banyak sekali program-program PTC yang bermunculan. Setiap program PTC memiliki aturan yang berbeda-beda. Ada yang harus menginvestasikan sejumlah uang sebelum dapat mengambil hasil kerja klik anda. Namun ada juga yang tanpa melakukan investasi anda sudah dapat mengambil hasil kerja klik anda dengan minimal pengambilan yang beragam. Mulai dari tidak ada minimal pembayaran sampai Rp10.000,00 atau Rp50.000,00 baru dapat dicairkan (Payout minimum)

Yang perlu anda waspadai adalah jangan sampai jerih payah anda bekerja melakukan kewajiban anda namun anda tidak dapat mendapatkan hak anda. Karena saat ini hal tersebut sering terjadi. Jadi tetap waspada dan jangan tergiur oleh pihak PTC yang menawarkan penghasilan yang banyak. Disini akan saya berikan program PTC yang terbukti membayar kepada para membernya. Jadi anda tidak perlu merasakan pahitnya bermain program PTC.

Berikut program PTC yang ane maksud:
1. Klik SC Wallet
2. klik aja deh
3. wisbux

Cara mendaftar:
1. Klik aja ketiga banner diatas (3 PTC yang ane rekomendasikan)
2. Klik register atau daftar
3. Isi data dengan benar
4. Login ke akun sobat
5. kalau sudah login, klik view ads atau lihat iklan
6. Udah deh tinggal Klik iklan yang ditampilkan sesuai dengan keanggotaan (member standar, member premium, member super, member gold atau member solar)
7. Durasi iklannya juga hanya 30 detik ( klik iklannya lalu tunggu sampai timer penghitung selesai menghitung dan keluar tulisan "done" atau "ok" atau "muncul gambar lucu" atau "muncul tanda contreng" atau "ada tulisan telah di kredit lalu klik ok untuk wisbux" )
8. Untuk mengetahui keanggotaan bisa dilihat pada my stats atau account summary.
9. Pada menu account summary atau profil anda juga akan diperlihatkan berapa jumlah iklan yang telah anda klik dan berapa income yang telah anda kumpulkan yang nantinya akan anda cairkan.

Note:
Program PTC diatas akan terus mendapat pantauan dari ane. Jika sudah tidak melakukan pembayaran kepada para anggotanya, maka sesegera mungkin akan ane informasikan lewat komentar dibawah postingan ini dan banner diatas akan segera dihapus.

Update 10 Juli 2013:
1. Untuk wisbux, adminnya kurang profesional dan sering kabur. Minimal pembayaran juga dinaikkan. Tanpa ada pemberitahuan jika kalian remove referal akan dipotong otomatis. Sangat merugikan para member. Sangat tidak ane rekomendasikan.

2. Untuk klik sc wallet juga kurang profesional, referal hanya dibatasi 20 saja. Jika tidak dibuang akan di blackklist atau dibuang secara otomatis. Anggota yang terbuang akan dengan seenaknya disewakan kepada orang lain. Yang diuntungkan adalah admin yang mengelola. Sangat tidak ane rekomendasikan.

3. Yang masih normal dan terkendali hanya klik aja deh. Masih banyak orang yang bermain disana dan banyak juga yang mendapatkan bayaran darisana. Asal kalian sabar aja melakukannya.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
13 Komentar untuk "Ngeklik Iklan dapat bayaran (Paid To Click)"

Keberuntungan tidak datang begitu saja, tapi ia akan datang pada orang yang berani mencoba. Orang yang berani mencoba selangkah lebih maju dari orang pintar yang diam ditempat karena takutnya.

saya juga pernah ikut yang beginian,, kita di tuntut tlaten dan sabar

wah aku pernah ikut bisnis ptc tapi karena pakai hp harus rajin tulis java script agar iklannya jalan.1 iklan butuh 6-8 javascript.akhirnya cuma sehari saja ikutnya.kalo bisnis ppc wapboost baru maknyus aku sudah payout 3 dolar dan ini mau payout lagi 2 dolar.lumayan buat tabungan di paypal ada 18 dolar.:mrgreen:

mending ikut tusfiles saja.sebulan dapat 25-40 dolar.lumayan kan.sayang paypalku belum di verifikasi jadi dibatasi cuma 100 dolar saja.:sedih:

Untuk wapboost insyaallah nanti ane lakukan pada situs mywapblog. Sekarang lagi fokus di blogspot kak.

Untuk tusfiles belum sempet nyoba. Kalau adf.ly sudah.

Pertanyaannya satu mas > scam gak nih?

Soalnya, banyak sih PTC yang scam. Kalau dari saya lebih oke PPC, itu mirip yang adsensecamp di sidebar Mas. Jika mengelola dengan baik, bisa menghasilkan jauh lebih banyak dibandingkan dengan pegawai, katanya. Faktanya, saya belum juga PO. Hihihi...

judulnya senam telunjuk dong..?
aku males komersil di blog
khusus buat hiburan aja deh
yang penting hepi...

benar mas...kunci nya kesabaran n keuletan..jika pengen bermain :)

saya kurang yakin kalo sama PTC um karna banyak yang SCAM

wah, baru tahu aku ada yang begini :)

makasih infonya, aku kok baru denger tentang ini ya? -_-
newbie sekaliii...
sukses Om :D

Mia [:D

New comments are not allowed.
Back To Top