YouTube Player version 2.2.17 - HP Yitno YouTube Player version 2.2.17 - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

YouTube Player version 2.2.17

Assalamu alaikum kawan-kawan,
Lama sekali ane nggak menulis artikel dan berkunjung ke rumah maya sobat blogger. Bukan nggak tertarik lagi dalam dunia tulis-menulis, melainkan hal ini disebabkan karena memori eksternal untuk menyimpan beberapa software pendukung mengalami kerusakan yang mengharuskan external memory di format ulang.

Akibatnya semua aplikasi yang tersimpan didalamnya ikut ludes tak tersisa seperti Best-Screensnap, Explorer, Games, Operamini, Video lucu dan beberapa lagu mp3 kesukaan saya. Konsekuensinya, ane terpaksa mengumpulkan alat tempurku dari awal lagi supaya bisa tetap exist dalam dunia yang penuh kreatifitas ini (internet)

Untuk menghindari kejadian ini terulang kembali, ane mulai mengarsipkan beberapa aplikasi penting supaya jika mengalami masalah yang sama di kemudian hari, ane tinggal mengunduhnya di hosting tempat penyimpanan file-file mentah. Supaya nggak kerepotan mencari file mentahnya lagi. Meskipun demikian, ada satu games yang nggak bisa ane download karena mengharuskan membeli secara online yaitu Games Global Bloxx. Padahal Global Bloxx Games merupakan bawaan asli Nokia E63-1.

Salah satu freeware yang tak kalah penting adalah YouTube Mobile Application produk dari Google Inc. Media player ini sering ane gunakan untuk menonton film-film favorite ane seperti Naruto Shippuden dan One Piece. Selama ane menggunakan aplikasi ini, buffering jarang terjadi. Nggak kalah dengan Real-One Player deh pokoknya :-)

Uups... kelupaan, YouTube Player berbeda dengan YouTube Downloader ya kawan. Tidak bisa digunakan untuk download maupun upload. Karena kegunaannya sendiri hanyalah untuk menonton video secara online atau streaming.

Berikut screenshotnya:
Download youtube mobile aplication version 2.04

Jika ada yang berminat, langsung comot aja link download dibawah ini:

Download gratis youtube player version 2.2.17

Note:
1. Aplikasi ini compatible pada handphone berbasis symbian (symbian s60v3 dan s60v5)
2. Untuk hape tipe lainnya, dicoba aja. Kalau tidak cocok, pasti ada peringatan dari device yang kamu pakai.
3. Terima kasih untuk en.softonic.com
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
12 Komentar untuk "YouTube Player version 2.2.17"

Nonton youtube di hp biar murah pake provider apa, kang?

sehari-hari anak2 suka nonton youtube dari hpku atau dari tab nih

ada ga yg bisa youtube downloader gitu buat smartphone??

Iya dulu kirain sama YouTube Player berbeda dengan YouTube Downloader, hehee...

Semoga tahun ini bisa lebih baik ...

memang asik kalo nonton nggak pake buffering ya...

kalo saya masih pake real player, karna gak bufering dihp jadul saya

Belajar dari pengalaman ini, tampaknya kita wajib backup data penting yg kita miliki karena untuk mengumpulkannya pasti perlu waktu lama.
Semoga nggak kejadian lagi.
Selamat Tahun Baru

hmmm ... di hp ane udah ada yusufnya, eh youtube nya sob, but thanks ya :D

Saya gk pake hp Symbian mas, lagipula saya dah pnya sob.
Udah asli dibawa'in sama hpnya, YouTube for Sony Ericsson.

hpku dah ada youtubenya, tp ya lemot gt dah

salam hangat dari newbie yang baru kenal dunia blogger..
mohon kunjungan balik dan di follow yah ..
:D
makasih sebelumnya dan nanti saya berkunjung balik lagi yo..
:)

hahaa....
ga pernah pake aq kok..
:P

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top