Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Blacklist sms dan panggilan dengan kasperky

Bagaimana perasaan sobat blogger manakala mendapat panggilan dari private number tetapi saat diangkat langsung diputus oleh penelepon gelap itu? Pasti jengkel campur mangkel kan? (uups sama aja ya)

Nggak hanya panggilan aja sob, akhir-akhir ini ane sering banget mendapat serangan promosi bahkan penipuan lewat sms. Isinya kurang lebih seperti ini:
"Selamat anda mendapatkan hadiah mobil Avanza dari kopi Torabika yang diundi tadi malam di RCTI. Silahkan hubungi call center kami di 021-996224xx"

Yang tak habis pikir adalah serangan sms dari pemilik blog atau website yang meminta mengunjungi situsnya di www.contoh-travel.com. Sampai segitunya mempromosikan sebuah situs. Apa nggak ada cara yang lebih anggun selain menyebar sms spam.

Untuk sobat blogger yang merasa terganggu dengan sms seperti itu, ane ada aplikasi Call and SMS Blacklist dengan bantuan software. Aplikasi ini pasti sudah nggak asing lagi di telinga kalian dan mungkin diantara sobat blogger sudah menggunakannya sejak lama. Siapa yang nggak mengenal Kasperky Mobile Security. Sebuah software anti virus dari www.kasperky.com yang diperuntukkan untuk pengguna smartphone. Sayangnya aplikasi ini berbayar jika ingin menikmati fasilitas didalamnya. Sedangkan versi trial hanya aktif beberapa hari saja.

Alhamdulillah ada salah seorang temenku memberikan activation code secara cuma-cuma meskipun sudah expired (kadaluarsa). Tapi nggak apa-apa, yang penting kita masih bisa menikmati scan anti-virus dan tetap dapat memanfaatkan menu Black-list dan White-list. Bagi sobat blogger yang berminat menggunakan aplikasi ini, silahkan download pada situs resminya di www.kaspersky.com/mobile_downloads atau www.kaspersky.com/downloads/productupdates/mobile_for_symbian.

Disana kamu bisa memilih sesuai tipe handphone atau berdasarkan sistem operasi seperti java, symbian, android, iphone atau blackberry. Sekarang yang terpenting adalah bagaimana cara aktifasinya agar bisa terus menggunakannya? Ikuti terus Kick Andy (iklan mode:on)

Cara aktifasi code:
1. Pilih Additional - License - Enter Code
2. Masukkan kode berikut:
BFK48-UJ3TR-AFKN3-RP5PU
3. Pilih options - Activate (harus terhubung ke internet)
kasperky activation code

Cara menggunakan fitur blacklist:
1. Pilih Call&SMS Filter
2. Klik Black List - option - add - Block Incoming (select: Calls and SMS, Calls only atau SMS only)
3. Masukkan nomor telepon pada from phone number
best blacklist

4. Aktifkan Call&SMS Filter mode:
a. Klik mode:off
b. Pilih mode yang diinginkan (both lists, black list atau white list)
c. Mode off berfungsi untuk menon-aktifkan mode yang sedang bekerja.
kasperky mode off

Selamat mencoba :-)
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
36 Komentar untuk "Blacklist sms dan panggilan dengan kasperky"

KMS 9 adalah Best Blacklist yang cocok digunakan pada hape symbian termasuk Nokia E63-1

Kalau ada private number gettu..cuekin sj. Brarti orang gak niat utk telpon. demikian jg kalau ada sms lebay nagsih tahu menang undian....EGP sj. #keseringan jd udah hapal kalau termasuk penipuan

Karena belum merasa terganggu, maka saya belum pakai fasilitas blacklist...
Yg nelpon saya cuma istri & anak saya dowang

thanks ya infonya, jarang bahkan tidka pernah terima telp gelap. paling juga sms penawaran saja

kunjungan silaturahmi... Anti virusnya bikin berat di hp gak?

aku belum pernah punya HP nih :)

wah bs di coba nih.. bisa buat mblokir penggemar yg annoying.. wkwk.. *sok laku

Wah saya gak punya hp, sekalinya punya udah jadul tuh wkkwkwk

Kalau sms kayak gitu, ane langsung hapus. Cuma ada beberapa fans ane yang sms terus. Orangnya tipikal yang nggak mudah menyerah untuk mendapatkan sesuatu. Dengan terpaksa ane menggunakan aplikasi ini. Daripada ane ganti nomor telepon sob :-)

Alhamdulillah :-)
Ini semua akibat dari memberi no hape kepada orang yang belum begitu kenal pak. Sudah seperti di teror pak. Yang neror cewek lagi.

Kalau penelepon gelap sih jarang. Tapi kalau sms penawaran dan sms iseng, sering banget sob.

Di handphoneku tertanam 11 aplikasi yang ane download termasuk kasperky mobile security 9 ini. Dan ane rasakan nggak sendiri nggak ada pengaruh apa-apa. Loading tetep ringan sob.

Yah nanti kalau punya, siapa tahu membutuhkan aplikasi ini.

Pas banget buat mbak Covalimawati yang punya banyak penggemar. Secara mbak cova kan artisnya dunia blogger :-)

Yang jadul malah aman dari serangan virus sob. Hape jadul kesannya malah unik. Kadang banyak yang nyari hape jadul lho sob. Harganya bisa seharga hape smartphone.

Coba klik link yang ane bagikan. Ada nggak "kms 9" yang diperuntukkan s60v2 atau sesuai tipe handphone sobat. Kalau kode aktifasinya tetep sama nggak masalah.

Kalau saya sih pernah dpt sms kaya gitu, tp gk sering sob.
Emang ngeselin klo dpt sms kya gitu, bohong bgt.

O... Iya, sobat dpt award dari saya. Klo berkenan silahkan diambil diblog saya.

Terima kasih.

Bru thu karspersky untuk Mobil symbian sdh ad ....

Syangnya sya Nokia platform Java jd nya gak bsa, klau ad trik bgaiman mengganti OS Nokia c3 (java) ke Symbia, di share yh mas ....

Sms yang seperti ini sering banget mendarat di no hp pamanku. Kalau ane mah jarang.
Yang sering malah sms dari fans atau penggemar berat. Padahal ane kan bukan artis sob he..he..

Sudah ada sejak lama sob. Sekarang sudah versi ke 9. Kalau itu ane belum tahu caranya sob. Ane pernah tahu nokia temenku dari s60v5 di upgrade ke symbian belle. Kalau java belum pernah denger. Ntar tak coba nyari informasi di forum-forum.

siap dicobakan nih Kang, soalnya kadang merasa terganggu apalagi kalo malem-malem pas enak-enaknya istarahat jam 1 dini hari dapat kek ginian
salam silaturahim dari Blitar

soal SMS gelap itu emank dah ada dr dlu mas.., tp sy baru tau ternyata ada jg ya cara tuk menanganix.., thx ilmux ya... *smile

wadoh,,,ilmu sobat emg mantaph,,kamsiah sob :D

ini memang mengganggu sekali...ntar dicoba deh..

saya termasuk orang yang cukup sering mendapat sms semacam itu mas...memang sangat mengganggu ya...

terimakasih tipsnya ya...

Saleum,
Hampir tiap hari ada sms seperti itu yang masuk di kedua nope ku kang. tapi aku cuekin aja, dah tau kita kalau itu penipuan. hehehe...

hpku saja hp cina... mana bisa,,, #nangisdibawahshower

waaaaaaaaaaaaaaahhhhh sangat berguna banget nich sob...... makasih infonya

laris manis dunk, sampai ada yg 'nge-fans' pantang menyerah ngirim smsnya tuh

wow ada ya cara begini :)
thanks for sharing~

saya juga sering tuh dpt sms sperti itu, dan tak jarang ada yg telepon ngaku2 dari telkomsel, nokia, dsb yg mengatakan bahwa saya dapat hadiah. Kalau yang telpon suka saya layanin, terussss aja saya ajak ngobrol pura-pura bego,, ngaler ngidul sampai dia yang jengkel sendiri,,

Wah, harus Symbian ya? Gak ada yang Java? Mau beli HP canggih kok masih ada keperluan yang lebih penting :)

kadang emng menjengkelkan namun bisa bikin surprise...
:)

Jika sobat nggak menemukan di situs resminya, ane masih punya file mentahnya. Ini versi 9.4.109 yang ane pakai di Nokia E63-1 ane. Kayanya compatible di symbian versi 3 dan 5. Kalau mau dowbload, silahkan tinggal unduh aja Kaspersky versi 9.4.109

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top