Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Woman in the mist from Nurmayanti Zain

Assalamu alaikum sobat blogger tercinta :)

Pasca peningkatan versi blogger, ane kesulitan buat postingan karena browser operamini yang ane gunakan sudah nggak didukung lagi oleh blogger. Ane hanya bisa masuk ke dashboard blogger yang terlihat acak-acakan kalau dibuka via opera mini. Yang bisa ane lakukan hanyalah berkunjung dan berkomentar saja. Itupun juga jarang karena banyak kesibukan di dunia nyata yang cukup menyita waktu (alasan klasik deh*?#)

Lama nggak nongol di blogger, ane jadi kangen dengan kalian semua. Terutama kang dmilano, mbak una, stupid monkey, uzay, ririe khayan, mugniar, mbak nurmayanti zain dan semua temen blogger yang ada dalam daftar google friend connect {^_~}¿

Oh ya, sekalian mau ngucapin terima kasih buat mbak Nurmayanti Zain. Paketannya sudah ane terima dengan selamat. Sobat blogger mau tau nggak isinya apaan? Isinya sebuah buku yang berjudul "Woman in the mist". Kumpulan cerita didalamnya bagus-bagus banget deh sob. Nggak nyesel deh punya buku ini. Kalau belum punya, cari aja di Gramedia atau pesen langsung sama mbak Nurmayanti Zain. Buat menambah koleksi buku di perpustakaan gitu he..he..

Sedikit kutipan dari buku ini sob,
"Tertulis pada lembaran pertama buku The Fairy and Me bahwa siapa saja yang membaca seluruh isi buku ini akan dikabulkan satu permintaannya. Namun, hanya orang berhati suci yang mampu menemukan dimana letak buku ini berada, walaupun sebenarnya buku ini terbengkalai dalam perpustakaan sekolah".

Cerita didalamnya bener-bener berbeda dan lain daripada yang lain. Penuh inspiratif dan sarat makna. Kalau yang suka cerita berbau romantis, buku ini adalah pilihan yang tepat. So sweet deh pokoknya (~_^)¿

Jangan lupa beli buku "Woman in the mist" ya kawan. Nanti ane kasih tahu cara bikin postingan di blogger pasca peningkatan versi blogger via opera-mini.

^Original by HP-Yitno^
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
24 Komentar untuk "Woman in the mist from Nurmayanti Zain"

pake chrome saja kang.... lebih enak...
bukunya apa masih terbit ya yang versi itu kang??

hohohooo, yang baru nerima hadiah neh? Ta tunggu resensinya ya?

Emang ada ya sob chrome versi mobile?
Alat utamaku dalam ngeblog hanya sebuah HP Jadul sob.

He..he..
Ok mbak ririe khayan :)

Hihi asik dikangenin :D
Pantesan lama tak liat apdet di bloglist saya nihhh~
Selamat ya abis dapet hadiah :D

selamat yah bang habis dapat hadiah :)

He..he..
Iya nih mbak una. Bingung nyari cara bagaimana bisa ngeblog lagi dengan operamini. Alhamdulillah sekarang sudah bisa lagi.

Makacih :)
Alhamdulillah sesuatu banget

Wahh alhamdulillah sudah sampai :)
terima kasih ya hadi =)
tetap semangat!!

Iya mbak Maya.
Sudah sampai sejak awal bulan. Hanya saja ane nggak bisa bikin postingan semenjak blogger meningkatkan versinya. Alhamdulillah sekarang sudah bisa.

Selamat ya sob dah dapat hadiahnya hehehe...
Iya sob, lama nggak nongol jadi kangen deh hehehe...

Sama kang :)
Ane juga kangen dengan cerita-cerita yang Anak Rantau sajikan. Seru abis deh pokoknya. Jadi terharu ane sob. Ternyata ada juga yang ngangenin blogger kacangan kayak ane he..he..

Senengnya jadi Maya, bukunya dipromosikan :)

Siip deh..
Tunggu aja postingan selanjutnya he..he..

Alhamdulillah,
Kayaknya jari ini pengen banget menuliskan referensi buku woman in the mist pada sobat blogger semua. Jadi biar sobat blogger juga baca buku itu. Semoga bukunya bermanfaat dan menjadi amal jariyah :)

koq ga ada penampakan bukunya :D ditunggu juga resensi singkatnya :)

He..he..
sesekali buat postingan yang nggak ada gambarnya sob. Sekalian uji coba buat postingan secara offline dulu dengan beberapa penambahan css. Terus ane copy paste kedalam postingan sob. Ternyata e63 punyaku mendukung membuat file di notepad, kemudian ane drag dan copy paste ke postingan. Alhamdulillah berhasil.

Kalau untuk pemasangan gambar, ane harus edit postingan secara online langsung sob.

asik, baru dapet kiriman buku ya, sukses terus ya....

Amin mami zidane.
Doakan agar ane selalu istiqomah dalam ngeblog. Doa kalian dan dukungan kalian semua yang mampu memotivasiku untuk terus berkarya.

jadi maksudnya,,bukunya tuh romantis insiratif atau inspiratif romantis mas...?/
:P
hayow bingung...

Pertanyaannya bagus sekali.
Jadi kalau penikmat pembaca buku, cerita didalamnya bisa dibilang romantis. Kalau yang hobi nulis, tulisan didalamnya bisa menjadi inspirasi untuk menuliskan sesuatu. Karena ane termasuk yang keduanya, jadi ya inspiratif dan romantis.

Wah jadi kepingin baca gw bang... coba buatin sinopsisnya atuh..

He..he..
Nanti kalau sempet ya bang :)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top