Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Special Award from Nurmayanti Zain

anak singkong menang kontes

Assalamu alaikum temen-temen bloggerku :)

Sebenernya ane mau bercerita tentang kisah petualanganku saat di Kebun Raya Bogor. Tapi ane pending dulu ceritanya karena ada yang lebih spesial dari itu (#nggak apa-apa kan?)

Kenapa ane bilang spesial, karena ini adalah kali pertama ane mengikuti Giveaway, dan ternyata ane menjadi salah satu peserta yang mendapatkan hadiah buku dari mbak Nurmayanti Zain. Aduh senangnya bukan main sob saat mengetahuinya. Bener-bener nggak nyangka sob artikelku yang berjudul "Anak Singkong Jatuh Cinta" bisa terpilih sebagai salah satu pemenang, mengingat pesertanya banyak banget. Apalagi ceritanya bagus-bagus semua, bahkan ada beberapa tulisan yang mampu memberiku inspirasi. Nggak hanya dapat buku aja, para peserta yang mengikuti Giveaway The Fairy and Me juga mendapatkan hadiah The Precious Award karena keikutsertaan mereka dalam Giveaway ini. Kalau mau tahu siapa saja yang mendapatkan award ini, sobat blogger bisa melihatnya di artikel Pemenang Giveaway The Fairy and Me.

Award-nya tak pajang ya mbak Maya, and thank you so much \(^_~)/



Note to Nurmayanti Zain:
# Makasih banget hadiahnya, tak tunggu ya (^_~)
# Di tunggu giveaway berikutnya mbak.
# Berhubung ane anak perantauan, alamat yang ane berikan alamat tempatku bekerja sekarang (PT KOMATSU UNDERCARRIAGE INDONESIA), nggak apa-apa kan mbak?

.::The first giveaway HP Yitno::.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

HEBOH..!!! - Kata itulah yang mungkin akan sahabat katakan tatkala melihat VIDEO UNIK masak mie instan berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U.
62 Komentar untuk "Special Award from Nurmayanti Zain"

wah selamat ya mas awardnya...
;)

Selamat ya Mas sudah menang di G A nya Maya:-)

Dan selamat juga u awardnya, sama aku juga sudah majang :-)

Wah, selamat sob sudah memenangkan GA dan award nya Maya, sukses selalu dan lebih semangat ngeblog jadi 200 volt ya :D

waahhhh... selamaaattttttt...... aku minta bangg.. hehehe

Mantabs euy...menang GA plus dapat award. Sip deh, semangat terus bloggingnya deh:)

MasyaAllah :) cepat sekali responnya hadi
ok barakallahu fiik~
tunggu ya kiriman paket hadiahnya =D

. . wachhhhhhhhhh,, double senengnya nich. he..86x. selamat ya?!? . .

wah selamat yaaaa.. semoga makin semangat nge-blog :D

manteb nih Kang menang. Moga semakin bertambah semangat dalam berkarya

Saleum,
ikut senang aja dengan pencapaianmu kang, memenangkan GA merupakan bukti bahwa tulisanmu punya nilai. Selamat yach...
salam hangat dari aceh

semoga dengen award ini semakin tambah rajin ngeblog'a mas

Makasih banget sobat Dihas Enrico. Kalau ada saran untuk ane, jangan segan-segan kasih masukan lewat komentar ya kawan ^_^

He..he..
Ternyata seru ya ikutan giveaway. Banyak cerita yang dituangkan sobat-sobat blogger dan mungkin salah satunya bisa menjadi sumber inspirasi buat kita. Disamping dapat hadiah dan award tentunya :)

Alhamdulillah sesuatu ^_~
Semua itu karena dukungan dan motivasi dari sobat-sobat blogger kok sob. Tanpa adanya support dari kalian, mungkin ane nggak akan pernah menjadi seorang blogger.

He..he..
Iya kang, jadi makin semangat ngeblog nih kang. Giveaway ini bener-bener bisa menjadi pemacu semangatku untuk terus berkarya.

Makasih banget sob ^_^
Gimana ya, minta sama mbak Maya aja ya. Soalnya ini adalah sebuah hadiah yang amat spesial sih sob, masa dikasihkan ke seseorang lagi. Kesannya gimana gituuu....

Subhanallah, bener-bener nggak nyangka sob. Makin semangat ngeblog deh pokoknya he..he..
Kapan nih mbak Ririe Khayan ngadain giveaway juga?

Subhanallah mbak :)
Karena begitu senangnya, ane langsung mengabadikannya dalam bentuk tulisan mbak. Tangan ini serasa mengalir begitu saja menorehkan kata demi kata. Sebuah keajaiban yang nggak terduga mbak.

Alhamdulillah dek pokoknya =D

He..he..
Nggak hanya double sob, tapi berlipat ganda senengnya. Bener-bener suatu anugerah yang luar biasa sob.

Amin ya rabbal alamin.
Selalu support ane ya sob, biar semangat ngeblog ane nggak luntur :)

Alhamdulillah kang Djangkies.
Sebuah semangat kalau ditambah trigger pemacu semangat, maka semangatnya akan berlipat ganda. Seperti yang ane rasakan saat ini he..he..

Salam hangat juga kang dmilano.
Ane banyak belajar juga kok dari kang dmilano. Terutama dalam hal kosakata dan cara penyampaian suatu artikel.

Doakan saja ya kawan. Supaya semangat ini tetap ada dan nggak akan pernah habis. Ngeblog sekarang bukan hanya gaya hidup, tapi sudah menjadi kebutuhan. Kebutuhan bagi seseorang yang ingin menuangkan seluruh ekspresinya dan imajinasinya.

Alhamdulillah kang Uzay (^_~)
Sesuatu banget deh pokoknya.

Selamat sob, semoga tambah semangat ngeblognya hehehe..
btw ane juga dapat sob :D

Selamat atas kemenangannya, juga tentang awardnya...
Semoga makin sukses

Selamat ya Mas...
kalo bukunya dari Mbak May udah selesai dibaca, tak pinjem ya..ya..ya...? :D

Sukses selalu ;)

He..he.. Harus tetep semangat dong kawan. Apapun kondisinya, kita berusaha untuk tetap semangat.

Makasih pak Mars atas doanya. Mohon bimbingan dan kritikannya juga. Tanpa adanya dukungan dari sobat-sobat blogger, ane bukanlah apa-apa. Sukses buat pak Mars juga ya (^_~)

Boleh mas. Tapi sobat datang ke tempatku ya kalau mau pinjem. Tapi nggak boleh dibawa pulang he..he..

selamat yah bang untuk award dan GAnya.. sukses selalu :)

Yuhuuu... Ngga nyangke anak singkong ngebawa berkah yee.. semoga sidianya juga bahagia disana #tsaaah..

Makasih ya sobat atas ucapannya.

Sukses buat kamu juga ya kawan. Makasih banget atas dukungannya selama ini he..he..

Selamat dapat hadiah, selamat dapat award :)
Aku juga lg majang award tuh...

Hemm, pengen sih ngadain GA tapi masih belum PeDe. GA apa juga belum ada ide, sapa yg jd jurinya juga? Semoga nanti bisa bikin event GA juga..

selamat atas awardnya, semoga makin semangat ngeblognya

selamat ya mas...akhirnya menang juga.
semangat lagi dong ngontesnya biar mkkn byk koleksi hadiahnya, trus bagi2 deh dg mimi heheheh

congratulation,,,,hope be better for next,,,,,

telat neh saya ngucapin selamat mas...

Assalamu'alaykum mas...
Blogwalking.... :)
Siapa tau ada yang baru ^^

wah selamat, traktirannya ditunggu :D

Selamat atas kemenangannya Mas. Pasti sesuatu banget memenangkan sebuah kompetisi :)

wah ternyata menang nih, selamat ya mas!

Haloooow Bang sehat kah kau disana?? =D

Asiiiiiik, menang nih yeee Mas!
Selamat ya :D

kunjungan,..sore gan,...!!!! salam knal dari ane gan,..!!!!!

selamat atas awardnya kak,.. tambah semangat ngeblog ni jadinya,..:)

Alhamdulillah :)
hadiahnya sudah kukirimkan ^^
sudah sampaikah?

mmapir lagi sob:)happy blogging...

Wah selamat ya, dah dapat buku dapat pula award....
Moga sukses ya bos

assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuuh.

selamat mas yitno.kamu memang pantas dapat piala karena tulisanmu menginspirasi banyak orang.semoga dengan piala ini jadi tambah semangat ngeblog.

Selamat ya mas Yitno menang GA :)

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top